Empati dunia untuk Palestina

Miris, sedih, Brutal, kejam, sadis, dan entah kata apalagi yang bisa diucapkan melihat kebiadaban Agresi Israel menyerang warga Palestina. banyak diantara para korban adalah wanita dan anak2. warga sipil yang tak mengerti apa-apa pun terkena imbas nya.

korban berjatuhan, PBB mengeluarkan Draft Resolusinya. tak sedikitpun Israel bergeming. bahkan malah menggiatkan intensitas serangannya ke Palestina. bagaikan macan yang kelaparan, menghajar membabi-buta setiap jengkal wilayah Palestina.

Dari Indonesia, mahasiswa dan masayarakat turun ke jalan memprotes tindakan anarkis Israel. Prancis, Jerman, London, bahkan di Amerika pun mereka turun ke jalan mendukung penghentian aksi keganasan Israel.

sempat sore kemaren menonton tayangan TV Al-Jazeera, Wartawan yangs sedang meliput pun tak luput dari tembakan tentara Israel. Badge Press yang terpasang di dada mereka tak diindahkan. wartawan tersebut sudah mengangkat tangan memohon pertolongan. namun apa yang terjadi bukanlah seperti yang diharapkannya. Tembakan ke-2 tentara Israel membuatnya langsung bertemu dengan Sang Khalik. hal tersebut menimbulkan protes besar dari komunitas Press Internasional.

Entahlah, saya cuma bisa berdoa, semoga semuanta segera usai. Kasi keji Israel kelak akan terbalaskan, dan bahakan mungkin (saya yakin) akan lebis pedih balasannya.

Do’a kami untuk mu para Syuhada’ Palestina…………………..

Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s