Ambisi dan Halusinasi

Entahlah, mo bilang apa kalo udah kaya gini. target di depan mata sudah pasti jauh dari harapan. antara ambisius dan bodoh. sudah jelas dikalkulasi diatas kertas hanya sampai pada titik tertentu, namun masih aja ngeyel. sebel jadinya. pengen berontak, yang di komplain malah ga mau tahu. uedannn….

rencana liburan sudah pasti tertunda. hari libur tetep aja disuruh masuk. gila…….

wes, mbuh lah. Ambisiboleh, tapi yo mbok di hitung. kalo udah maksimal, ga bakaln bisa lebih. lihat faktor eksternal dong. krisis global, semua kena imbas. gitu kok ya nggak ngerti. huh…..

sorry, bukan mau ngomel ama yang baca, cuma uneg2 yg tidak tersalurkan ke bos gw. wedannnnn…..

Pos ini dipublikasikan di Other. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ambisi dan Halusinasi

  1. Anonim berkata:

    hy salam kenal yufs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s