so many sweet girl in Indonesia

Indonesia ga hanya ada banyak kebudayaan dan suku bangsa. namun  juga ga kalah banyak bibit2 unggul yang nantinya bisa menghasilkan persilangan yang bagus dan mak nyuszzzz…..

kemaren sempat jalan2 ke solo, nganter kakak belanja batik dan segala macam pernak pernik nya. mungkin juga pas liburan akhir tahun, banyak banget gadis-gadis (yg masih gadis) cantik berkeliaran (kaya ga punya rumah aja) sambil shoping di mall dan pasar tradisional Klewer. sayangnya, waktu itu kok ga bawa kamera. tertinggal di mobil yang ada di parkiran. wahhhhh…..nyesel deh ga bisa mengabadikan keindahan mereka.

so, cewek Indonesia ga kalah cantik nya ama yg di pilm2 Hollywood. apa lagi pilm produksi Bollywood, banyak banget sample nya di Indonesia. mulai dari anak penjual kain dari India, ampe blasteran Jawa-Manado yang kata banyak orang, Eksotissss banget. hehehhe….

makanya, cari produk dalam negri aja. ga usah jauh2 cari yang import ya. cintai produk dalam negri……..!!!

Pos ini dipublikasikan di Love n Friendship, Nasionalisme, Other. Tandai permalink.

Satu Balasan ke so many sweet girl in Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s