Senangnya gelar S2 ku hilang……

grad.gifAh…..belum pernah sebahagia ini. gimana nggak, aku kehilangan gelar S2 ku kemaren. aku bersyukur banget bisa lepas dari hal itu. selama ini gelar S2 yang kusandang membuat aku kurang bisa bergerak bebas.

namun pada akhirnya, kemaren, dengan dihadapi 3 “algojo”, aku berhasil melepaskan gelar S2 ku. wuih……seneng banget rasanya.

pesen aja sih buat temen2 yang masih punya gelar S2, segera dibuang biar ga memberatkan. baik diri sendiri, maupun keluarga. tak doain deh, biar cepet. heheheh…….

Nb: S2 = Susahnya Sarjana. hehehehe….😀

Pos ini dipublikasikan di friendship, motivating, Other. Tandai permalink.