Demo, Demo dan Demo lagi……all the day

ributdemo-f.jpgsuntuk banget rasanya kalo liat berita di TV. tiap hari ada aja yang Demo. mulai dari Makasar, PNS di Madiun, PKL di Blok M, Kasus Korupsi Tommy Winata, dll. kapan sih Indonesia bebas Demo? pengen hidup tentrem, damai dan aman sejahtera. tanpa terganggu dengan adanya Demo yang kadang suka bikin hati miris untuk melihatnya.

gimana ga miris, la wong kadang kala aksi demo berubah menjadi aksi Anarkis. pasti akan jatuh korban. entah dari pihak Pendemo, atau dari pihak aparat yang mengamankan jalnnya Demonstrasi tersebut.

huh……..Cepek deh. semoga tanah Indonesia bisa bebas Demo. ga ada lagi permasalahan yang diributkan. Aman, Damai, Tentram, hidup penuh dengan suka cita. tapi kapan…..? Tanya Kenapa……….

Pos ini dipublikasikan di Politics. Tandai permalink.

2 Balasan ke Demo, Demo dan Demo lagi……all the day

  1. benbego berkata:

    sederhana aja, karena yg dipakai cuma kata demo, krasi nya di buang. coba klo keduanya di gabung. pasti aman!😀

  2. Mz Fer berkata:

    heheh…tul juga.kalo ditambah ‘krasi’ kayaknya bisa aman ya.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s