How to teach a cat to be Smart…

smartcat.gifpas browsing, eh….nemu artikel yang bahas masalah kucing. kali aja den Mas Goject yang punya Kucing, bisa baca artikelnya dari sana.

lumayan lucu sih cara ngajarin kucing kita biar bisa pintar. misalkan: bisa buka pintu, bisa minum dari kran, dll. sebenarnya, kucing lebih kurang pinter dibanding dengan anjing. kalo anjing, dia akan lebih berpikir realistis. kalo kucing mah, dia melakukan sesuatu yang menguntungkan bagi dirinya sendiri. ga peduli ama yang lain.

dalam artikel tersebut, dibahas bagaimana mengajarkan sesuatu kepada kucing bukan lah sesuatu yang mustahil dan sulit dilakukan, meskipun, cara mengajar nya pun lebih berbeda daripada mengajari anjing untuk berbuat sesuatu.

kalo pengen tau lebih dalam tentang bagaimana mengajarkan kucing kita tentang segala hal yang umum dilakukan, buka aja di situs ini. lengkap kok. ada ngajarin kucing supaya ga main gores-gores di tembok ato meja, ada lagi cara ngajarin kucing supaya ga buka pintu kamar tidur atao rumah kita juga bisa dilihat disana.

well, guys….happy browsing deh. mungkin bisa jadi bahan referensi untuk sodara, teman, atau bahkan teman dekat kita. seperti mas goject yang punya temen suka plihara kucing. hehehe….😀

Pos ini dipublikasikan di Other, Style n Entertainment. Tandai permalink.

4 Balasan ke How to teach a cat to be Smart…

  1. pujangga bermulut pedas berkata:

    Kucing saya juga bisa jadi jam weker, setiap subuh pasti ketuk-ketuk pintu sampai manusia satu rumah pada bangun semua =)

  2. d' tov berkata:

    yah.. nanggung. kenapa nda’ langsung cantumin tips-tipsx?
    klo buka pitu bisa, buka pagar bisa ndak? ato kalo perlu, bisa diajarin baca tulis nda’?

  3. Mz Fer berkata:

    lah…ntar kalo dicantumin tips n trik nya, kucing nya malah ga jadi pinter. kan udah ketauan. kalo gini kan, biar yg punya kucing baca trus dipraktekin ke kucing nya. hehehe….. ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s