Dijual, e-Mail….!!

67748_m.gifAda yang menarik ketika saya membaca harian Kompas pada senin kemaren. Judul artikel nya pun cukup menggelikan, “Dijual, e-Mail…”. Lah…. Apa maksudnya? Usut punya usut, ternyata pada harian kompas tersebut mewancarai anggota dewan yang ada di Kalimantan, apakah beliau memiliki alamat e-mail atau tidak. Dijawabnya “ saya dulu pernah punya, tapi sudah dijual”. Weleh…..

Ada lagi yang menjawab, “bukannya saya tidak mampu untuk memilikinya, namun saya masih cinta produk dalam negri”. Walah…sedemikian butanya pemahaman masyarakat kita tentang teknologi Informasi ya…

Saya kemudian mencoba merek-reka kira-kira apa ya yang dimaksud oleh mereka dengan “e-mail” tersebut kok sampai bisa dijual. Apa ya kira-kira? Mungkinkah barang elektronik? Atau mungkin produk luar yang berbau kata-kata inggris? Wah, gat au ya? Mungkin ada yang bias menebak apa yang dimaksud mereka dengan “e-mail” tersebut?

Pos ini dipublikasikan di HiTech, Joke, Other, Politics. Tandai permalink.

7 Balasan ke Dijual, e-Mail….!!

  1. bank al berkata:

    Terkadang sulit memahami apa yg dipikirkan orang kalau tidak bertanya langsung pada yg berasangkutan. Jangankan tidak bertanya, sudah nanya aja kadang kita tetap nggak ngerti kok.

  2. pejuang cinta berkata:

    Walah….masak GapTek banget sih? e-mail kok dijual. ada yg mo beli e-mail ku ga? ;D

  3. klanjabrik berkata:

    mungkin mbiyen duwe sapi, jenenge “imel”, pas ditakoke, langsung kepikiran koyok ngono, yo maklum wae pak, nggak semua orang yang memiliki jabatan “tinggi” mengerti kabeh. Makano kampungwacana ki membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, sukses terus dab…

  4. Mz Fer berkata:

    # Bank Al,
    hehe…emang susah ya jadi manusia. sudah nanya malah btambah bingung. palagi kalo ga nanya, bingung kuadrat.

    #pejuang Cinta
    emai nya mo dijual berapa..?😀

    #KlanJabrik
    hehe…sapi ne jenenge “Imel” yo? lengkapnya….? “I….Melu-melu adol email”. heheh…😀

  5. pujangga bermulut pedas berkata:

    Mbuh lah, lagi males mikir..

  6. d' tov berkata:

    mz.. mbok para anggota dewan tu pada diajarin ttg IT. kasiankan kalo para angota dewan kita pada gaptek. tapi kalo terkyata yang dimaksud dengan e-mail tu nama sapinya(kata mz klanjabrik), ya.. brarti mungkin aja mreka dah tau ttg “e-mail”
    slam knal bwt smw.

  7. Anonim berkata:

    +6285256348791- indonesia my ponsel…dj_cantik80 my email susah batul bs cahting dgn angta dewan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s