Black Box Garuda tidak terbaca

49746141_ac0b7f09d3_m.jpgwah, pa ga ada orang yang sekolah ya, ampe ga bisa baca? hehe…bukan itu maksudnya. menurut berita yang ada, kotak hitam pesawat Garuda Indonesia yang kemaren sudah dikirim ke Australia, ternyata mengalami hambatan. apa sih hambatannya? ternyata ga bisa kebaca bro….

Penyelidik Australia mengatakan tidak bisa menganalisis kotak hitam pesawat Garuda GA-200 yang mengalami kebakaran di Bandar Udara Adisutjipto Rabu lalu. Berbagai upaya telah dicoba untuk mendapatkan rekaman suara dari kokpit pesawat pada menit terakhir, tetapi semuanya gagal.

entah apa yang mendasari pernyataan tersebut, tapi, kita mesti berbaik sangka. mungkinheadbfgarudax.jpg saja ada yang salah dengan kotak hitam nya. ato mungkin juga, pita perekam nya udah dibawa ama burung garuda. heheh……. 😀 .

sebenarnya, kotak hitam itu, menurut penyelidik di Australia, tidak mengalami kerusakan sama sekali. bahkan kondisinya masih bagus. kotak hitam dirancang untuk tahan terhadap panas 1500 derajat celcius. jadi, sebenarnya tidak ada masalah dengan nya.

(poto : kompas.com)

lebih lanjut, pihak Australia akan mengirimkan Black Box tersebut ke Amerika, ke tempat dimana pesawat Boeing tersebut dibuat. semoga saja nanti bisa terbaca dan menemukan titik terang atas penyebab kecelakaan pesawat Garuda tersebut.😀

Pos ini dipublikasikan di HiTech, Other, Politics. Tandai permalink.

3 Balasan ke Black Box Garuda tidak terbaca

  1. Kang Kombor berkata:

    Menurut penyelidik Australia kotak hitam tersebut nggak rusak? Lalu, sandiwara apa lagi yang mau dipertontonkan oleh penguasa di negeri kenyataan ini? Kok aneh… Kotak hitam adam air sengaja nggak diambil. Kotak hitam garuda sengaja dikatakan rusak. Kok aneh?

  2. Mz Fer berkata:

    Wah, ga tau sandiwara apa lagi yang dipertontonkan, Kang….? Bingung Dewe ;(

  3. kotak hitam adam air harus di ambil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s