AMBIL AJA

hp1_05.gifAda 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian,tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar percakapan sbb:

Pria : hallo .. ?

HP   : hallo mas.. ini aku… Mas di fitness centre khan.. ?

Pria : ya .. ada apa .. ?

HP   : Mas.. aku di Taman Anggrek Mall.. trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase        dan harganya cuma Rp 750.000,boleh nggak beli? boleh ya?

Pria : iya deh.. ambil.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ya!

HP   : kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar .. itu lho yang terbaru yang ada di        koran tadi pagi ….

Pria : harganya berapa.. ?

HP   : nggak mahal kog.. cuma Rp. 380-an juta.. pengin nggak.. ?

Pria : ya .. udah ambil deh.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ok ?

HP   : sebentar.. jangan ditutup dulu.. itu lho Mas..tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18, … yang 3 kamar. katanya mo dijual.. dan lagi murah-murahnya.. khan        Mas juga suka sama itu apartemen

Pria : harganya berapa.. ?

HP   : nggak mahal kog.. cuma Rp.850 juta.. ambil nggak..?

Pria : tawar dong.. kalo bisa jangan lebih dari 700 juta..

HP   : iya deh.. oke Mas.. makasih banyak lho.. aku sayang Mas…

Pria : Mas juga .. dah ..

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam.

Pria : ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah?

 

 

                                                    -:Sarikata.com:-

Pos ini dipublikasikan di Joke. Tandai permalink.

5 Balasan ke AMBIL AJA

  1. erander berkata:

    Hwakakakak .. lucu banget🙂

  2. passya berkata:

    saya yg lagi di pojok njawab : itu hape saya, tapi ambil aja…

  3. Jabrik berkata:

    Ancuuuurrr…… LOL

  4. Mz Fer berkata:

    wah…LoL kabeh….😀

  5. cah saya berkata:

    pantesan hpku ilang ternyata digowo mase to yoes nek anu aku ra bingung maneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s